Arknights Guide Ahead Side Story Segera Hadir dalam Waktu Dekat

by

Lebih dahulu, Arknights sempat melangsungkan beraneka ragam event di antara lain Pinus Sylvestris, Contingency Contract: Operation Dawnseeker, serta sedang banyak lagi. Kali ini Hypergrpyh serta Yostar meluncurkan event terkini bertajuk Arknights Guide Ahead Side Story. Semacam lazim, event ini hendak memberimu beraneka ragam reward, skin, serta item– item aksi di dalamnya.

Baca Juga :

Penasaran gimana dengan event terkini satu ini? Langsung saja ayo kita bahas bersama!

Event Terkini Arknights Guide Ahead Side Story

Mengutip dari Arknights Fandom, Guide Ahead hendak berpusat pada suku bangsa Laterano buat awal kalinya serta berceritakan mengenai Mostima, Fiammetta, serta badan yang lain di Notarial Hall dalam tujuan yang berkaitan dengan seseorang anak kecil esoknya.

Dalam event kali ini, hendak terdapat 2 phase esoknya. Awal dikenal“ Summit of Nations” yang berjalan dari 16– 30 September, serta“ Road to the Shrine” dari bertepatan pada 23– 30 September. Spesifiknya, kamu diharuskan menuntaskan Notarial Tasks buat miliki reward, di antara lain terdapat B5 Enforcer( Specialist), sebagian pieces Laterano Notarian Hall Lounge Furniture, serta sedang banyak lagi. Tidak cuma itu, hendak terdapat pula Fiammetta B6( Sniper) pula Executor B5( Sniper), Enforcer B5( Specialist) serta Kazemaru B5( Specialist) dalam banner“ Flame of Immaculacy“.

Skin, Furniture serta Yang lain di Guide Ahead Side Story

Sehabis hadirkan 2 operator terkini, Hypergryph serta Yostar pula berikan bermacam item terkini di dalamnya, ialah EPOQUE Collections dengan skin terkini Appreaciate Fragrance buat Saileach, Plant Crude Drug buat Mulberry, serta Cultivate Vegetation buat Tuye. Tambahannya terdapat Striker Series( Skyline Schwarz, Overload Liskarm) yang pastinya bisa kamu beli di shop. Tidak hanya itu, muncul pula furniture terkini, di mana Dokutah dapat memperoleh satu set Laterano Notarian Hall Lounge Furniture. Serupa dengan skin, kamu dapat membeli set itu lewat shop.

Baca Juga :   Dianggap Gagal, Activision Akui COD Vanguard Terlalu Minim Inovasi

Selanjutnya trailernya di dasar ini:

Arknights Guide Ahead Side Story dijadwalkan hendak berjalan dari 16 September sampai 7 Oktober 2022. Janganlah hingga tertinggal dengan event satu ini betul, brott!

No More Posts Available.

No more pages to load.