Aplikasi RAR Terbaik Android 2022

by

Mengompres ataupun mengekstrak file di Komputer umumnya memakai yang namanya aplikasi WinRAR atau WinZIP. Tetapi, saat ini mengekstrak serta mengompres file RAR atau ZIP tidak cuma dapat dicoba di Komputer, loh.

Alasannya, Kamu pula dapat melaksanakannya dengan memakai 10 aplikasi RAR terbaik selanjutnya ini. Bila Kamu mau mengekstrak file RAR atau ZIP, hingga gunakan saja salah satu dari 10 aplikasi RAR terbaik selanjutnya ini.

RAR

Pembuka buat aplikasi RAR terbaik kali ini tiba dari pengembang RARLAB. Ini merupakan suatu aplikasi yang lumayan komplit di mana Kamu dapat membuat file dengan bikinan RAR ataupun ZIP. Bukan cuma membuat, tetapi pula Kamu dapat membuka file dengan bentuk RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ.

Nah, yang lebih menyenangkan lagi, Kamu tidak butuh takut dengan file RAR atau ZIP yang cacat. Alasannya, aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 600. 000 kali pengunduh di PlayStore ini, diklaim sanggup buat membenarkan file RAR atau ZIP yang cacat, loh. Ingin berupaya aplikasi ini?

ZArchiver

Bila Kamu menginginkan aplikasi RAR yang komplit, hingga Kamu dapat peruntukan ZArchiver selaku pemecahan terbaik buat Kamu. Dengan aplikasi ini, Kamu dapat membuat file dengan bikinan bentuk 7z( 7zip), ZIP, BZIP2( bz2), GZIP( gz), XZ, serta TAR.

Tidak cuma itu saja, apalagi konsumennya dapat melaksanakan decompress file dengan bentuk 7z( 7zip), ZIP, RAR, RAR5, BZIP2, GZIP, XZ, ISO, serta sedang banyak lagi. Istimewanya, aplikasi ini memperbolehkan Kamu buat membetulkan file yang berformat ZIP, 7zip, TAR, apk, serta MTZ.

Baca Juga :   Tips Menggunakan GB WA Agar Tidak di Banned

Easy Unrar, Unzip& Zip

Cocok dengan julukan aplikasinya, Easy Unrar, Unzip& Zip melayankan keringanan untuk Kamu yang mau mengompres serta mengekstrak file RAR di Android.

Keunggulan lain yang dipunyai oleh aplikasi ini merupakan tersedianya fitur password. Jadi, tidak acak orang yang dapat membuka file RAR Kamu, alhasil file RAR Kamu hendak lebih nyaman dari tangan bandel. Terpikat?

B1 Archiver zip rar unzip

Di B1 Archiver zip rar unzip pula, Kamu dapat melaksanakan decompress pada file berformat ZIP, RAR, B1 serta 34 bentuk yang lain. Pula, aplikasi ini melayankan fitur password buat mencegah file RAR atau ZIP Kamu, alhasil file itu tidak dapat dibuka oleh acak orang.

Nah, yang lebih eksklusif lagi, aplikasi ini dapat merahasiakan file RAR atau ZIP Kamu. Hening saja, file yang Kamu sembunyikan diklaim serta dipastikan tidak hendak ditemukan oleh aplikasi scanning hidden file, amat mutahir, kan?

Sederhana Unrar

Tidak takluk dengan aplikasi RAR terbaik yang lain, Sederhana Unrar pula dapat jadi opsi pintar buat Kamu yang mau mengekstrak file RAR di HP Android. Aplikasi ini pula mempunyai setumpuk fitur favorit yang sedia memudahkan konsumennya dalam mengekstrak file RAR.

Sebagian di antara fitur itu merupakan bisa memandang data perinci hal file RAR yang terdapat, mengamankan file RAR dengan memakai password, dapat mengekstrak lebih dari 1 file RAR sekalian, apalagi Kamu pula dapat melaksanakan rename buat tiap file RAR yang terdapat di HP Kamu.

AZIP Ahli Extractor ZIP RAR

Tidak hanya kelima aplikasi di atas, Kamu pula dapat memercayakan AZIP Ahli Extractor ZIP RAR. Aplikasinya bisa mengekstrak serta mengkompres file ke bermacam bentuk, ialah ZIP, RAR serta 7z. Kecekatan pengompresan ataupun pengekstrakan file tergantung pada mutu file yang Kamu seleksi.

Baca Juga :   5 Alasan Sebaiknya Jangan Instal Whatsapp GB

Tidak hanya dapat mengkompres serta mengekstrak file, aplikasinya membolehkan Kamu buat mengirim file dengan memakai WiFi ataupun Wifi. Sayangnya, spesial file memindahkan di tipe free ini dibatasi, ialah cuma sebesar 2 kali per hari.

Tidak hingga di sana saja, aplikasi AZIP Ahli Extractor ini menyuguhkan fitur My Workspace. Dengan fitur ini, Kamu bisa menaruh banyak file yang esoknya dapat Kamu ekstrak ataupun kompres bila saja. Keunggulan lain dari aplikasi ini merupakan ukurannya yang kecil, ialah cuma sebesar 12 MB.

WinZip– Zip UnZip Tool

Julukan WinZip- Zip UnZip Tool bisa jadi telah tidak asing untuk Kamu, paling utama apabila Kamu memakai Komputer dengan program Windows. WinZip- Zip UnZip Tool sediakan fitur serta ekstraksi file dengan gampang, serupa semacam tipe PC- nya.

Cuma saja, pasti user interface dari aplikasi ini amat simpel. Aplikasi hendak langsung tersambung dengan file manager handphone, serta Kamu bermukim memilah file mana saja yang mau diekstrak ke ZIP.

Aplikasi ini memakai sebagian enkripsi buat keamanan file- nya. Salah satunya merupakan AES 256. Cuma saja, itu masuk ke fitur berbayar.

Sumber: centro.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.