AHA Mimi White

by
AHA Mimi White

Tentu sudah banyak yang mengetahui apa itu AHA Mimi White? Salah satu produk pemutih asal Thailand yang kini banyak di gunakan oleh semua orang. Pasalnya, produk ini menjadi viral dan banyak beredar di media sosial. Kalian bisa mendapatkannya di semua marketplace.

Seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan lainnya. Kegunaan dari mimi white ini yaitu untuk memutihkan kulit yang gelap agar tampak lebih terang. Tentu saja harus di gunakan secara rutin, agar hasilnya jauh lebih maksimal lagi. Harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu Rp 50.000 saja.

Beberapa orang menyebutkan bahwa penggunaan produk pemutih ini memberikan hasil yang menakjubkan. Tidak di ragukan lagi jika AHA Mimi White sudah banyak di minati oleh kalangan pengguna, khususnya kaum perempuan. Melansir dari Hotelier mengenai AHA Mimi White yang akan menjelaskannya lebih detail dibawah ini.

Manfaat Mimi White AHA

Memiliki kulit yang putih tentu saja dambaan semua orang, terutama para wanita. Dengan kulit yang putih bersih, membuat tampilan menjadi lebih menarik untuk sebagian orang. Maka dari itu, kami rekomendasikan Mimi White AHA yang memiliki banyak manfaat diantaranya:

  • Membantu menjaga warna kulit tetap cerah
  • Membantu mencerahkan warna kulit dengan penggunaan rutin
  • Membuat kulit menjadi lebih lembab
  • Memiliki kandungan vitamin C
  • Membantu memproduksi kolagen yang lebih
  • Merangsang pertumbuhan sel baru
  • Menghilangkan sel yang rusak atau mati
  • Dan lainnya

Cara Pakai Mimi White AHA

Ketahui cara menggunakan produk asal thailand ini, dan tidak berbeda dengan penggunaan body lotion lainnya. Tentu saja kalian bisa melakukannya dengan mudah, dan kalian bisa mengikuti panduannya sebagai berikut.

  1. Jadi penggunaan produk ini kami sarankann untuk digunakan di malam hari, karena tidak memiliki kandungan SPF
  2. Produk hanya bisa digunakan setelah mandi agar hasilnya lebih maksimal
  3. Ambil 2-3 tetes aha mimi wihite ini dan di campurkan dengan white RE i-skin Booster Body White secukupnya atau menggunakan body lotion lainnya untuk di campurkan dengan Body serum ini
  4. Jika berhasil di campurkan ke wadah khusus, kalian bisa mengolesinya ke seluruh tubuh yang di inginkan
  5. Pastikan untuk menggunakan produk ini secara berulang dan teratir agar hasilnya jauh lebih bauk
  6. Ketika menggunakan nya ketika di indoor, pastikan untuk menambah sunblock agar kulit terlindungi dari sinar UV
Baca Juga :   Netflix Rilis Profil Gamer untuk Pengguna

Kalian bisa mengaplikasi AHA White Mimi ini ke seluruh badan yang di inginkan secara bebas. Tentu saja dengan penggunaan secara rutin membuat hasilnya akan tampak lebih cepat. Pastikan untuk menggunakan Mimi White RE i-skin Booster Body White agar hasilnya jauh lebih maksimal. Dan dapatkan produk ini di semua marketplace yang biasa kalian akses.

No More Posts Available.

No more pages to load.