10 Senjata Polearm Genshin Impact Terbaik, Pokoknya Wajib Punya dan Craft Ya!

by

Selanjutnya ini merupakan 10 senjata polearm Genshin Impact terbaik yang bisa kalian punya. Apa saja polearm yang harus buat kalian punya? Check This Out!

Polearm merupakan senjata yang mempunyai kecekatan serbuan yang besar di Genshin Impact. Senjata ini pula dipakai oleh Raiden Shogun yang hendak lekas rerun pada banner 3. 3 kelak.

Sehabis kalian membaca postingan ini hingga habis, kalian hendak mengenali apa saja senjata polearm terbaik yang harus terdapat di akun kalian.

10 Senjata Polearm Genshin Impact Terbaik :

  1. Royal Spear
  2. Primordial Jade, Winged Spear
  3. Kunwu’ s Sayat Rift
  4. Skyward Spine
  5. Vortex Vanquisher
  6. The Engulfing Lighting
  7. Favonius Lance
  8. Deathmatch
  9. Dragonspine Spear
  10. Blackcliiff Pole

Kesimpulan Senjata Polearm Genshin Impact Terbaik

What’ s next

10 Senjata Polearm Genshin Impact Terbaik

Dikala ini Polearm di Genshin Impact terus menjadi terkenal sehabis dirilisnya Zhongli serta Xiao. Perihal lain yang menarik merupakan, kategori polearm cuma mempunyai 3 kepribadian berlainan di dalamnya.

Zhongli jadi kepribadian buat fokus pertahanan, serta Xiangling dan Xiao bisa kalian maanfaatkan selaku bermain DPS.

Oleh sebab itu, selanjutnya merupakan 10 senjata polearm Genshin Impact terbaik serta saran buat kalian.

  1. Royal Spear

Senjata Polearm Genshin Impact Terbaik

Polearm ini ada di Paimon’ s Bargains dengan harga 24 Masterless Starglitter. Mempunyai base attack 44 serta secondary status, ialah serbuan yang ditambah 6%.

Royal spear mempunyai keahlian adem ayem cengkal, fokus, serta bisa tingkatkan critical antara 8 hingga 16% sampai 5 gundukan. Gundukan itu esoknya hendak diatur balik kala critical attack berjalan.

  1. Primordial Jade, Winged Spear

Berikutnya, polearm ini dibuat dari batu giok yang dilahirkan oleh para Archon. Primordial Jade, Winged Spear ini mempunyai daya buat menewaskan para monster laut yang jadi hikayat.

Baca Juga :   Daftar Nama FF Keren Panjang dan Artinya 2023 : Okinmedia

Kala kalian melaksanakan serbuan pada kompetitor, hingga ATK hendak bertambah beberapa 3. 2% sepanjang 6 detik. Tetapi kala terletak di tingkatan tertingginya, DMG pula hendak bertambah dekat 12- 24%, perihal ini yang jadi kelebihan kala kalian memakai polearm ini.

Kalian dapat memperoleh polearm ini dengan wishes. Wishes diketahui selaku sesuatu banner di sistem gacha pada permainan Genshin Impact. Saran kepribadian yang bisa memakai polearm ini merupakan Xiao, Zhongli, Hu Tao, Xiangling, serta Rosario.

  1. Kunwu’ s Sayat Rift

Polearm ini mempunyai ability tingkatkan wajar attack speed beberapa 10%. Kunwu’ s Sayat Rift dianjurkan buat kalian yang memainkan build DPS.

Kenaikan DMG kepada semua kompetitor yang terserang dampak bagian beberapa 24%. Buat kalian yang sedang bimbang kepribadian siapa yang sesuai memakai polearm ini, kita kasih panduan, betul.

Xiao, Xiangling, serta Zhongli merupakan kepribadian yang sesuai buat memakai polearm Kunwu’ s Sayat Rift. Sebab polearm ini mempunyai rank bintang 5, serta mempunyai energi serbu yang besar.

Jadi dengan polearm ini bisa menolong kepribadian buat melawan para kompetitor. Kalian dapat memperolehnya dengan metode wishes ataupun gacha pulls, betul.

  1. Skyward Spine

Polearm rank bintang 5 berikutnya merupakan Skyward Spine. Skyward Spine merupakan cengkal polearm yang mempunyai ikon batin Dvalin.

Kala hal kompetitor, esoknya wajar serta charged attack hendak mempunyai 50% yang bisa mengakibatkan pisau yang bisa menyebabkan DMG di zona kecil beberapa 40% ATK.

Dampak itu bisa terpicu tiap 2 detik sekali. Esoknya CRIT Rate pula hendak bertambah sebesar 8%, dan wajar ATK SPD pula turut bertambah sebesar 12%.

Buat kepribadian yang jadi saran polearm Skyward Spine, ialah Zhogli, Raiden Shogun, Xiangling, Xiao, Rosaria, serta Thoma. Bisa dibilang kalau polearm ini merupakan polearm yang dianjurkan buat banyak kepribadian.

  1. Vortex Vanquisher
Baca Juga :   Ini Dia Lineup Game Baru Nintendo Indie World Mei 2022!

Keahlian istimewa serta istimewa yang ada di polearm ini merupakan, bisa tingkatkan daya perisai beberapa 20%. Tidak cuma itu, serbuan yang pas target serta hal kompetitor pula hendak tingkatkan ATK beberapa 4%.

Kala kepribadian dilindungi oleh perisai, hingga dampak ATK dari Vortex Vanquisher hendak naik sampai 100%. Julukan dari polearm ini merupakan cengkal runcing yang bisa menusuk seluruh kompetitor. Buat kepribadian yang sesuai memakai polearm ini merupakan Xiao, Zhongli serta Hu Tao.

  1. The Engulfing Lighting

Tidak hanya bisa tingkatkan ATK 80%, polearm ini pula bisa tingkatkan energi recharge 30%, sampai memperoleh tambahan ATK sebesar 28% dari jumlah energi recharge diatas 100%.

Kenyataan menarik dari polearm ini, merupakan bisa membuat kompetitor bisa ditebas semacam rumput buas. Sebab keahlian spesial yang dipunyai polearm ini merupakan Timeless dream: eternal stove.

  1. Favonius Lance

Buat polearm ini, kalian dapat memperolehnya lewat gacha. Keunggulan dari Favonius Lance, merupakan mempunyai keahlian base attack 44, serta bisa melaksanakan energi recharge 6, 7&.

Tidak cuma itu, polearm ini bisa membagikan hit antara 60- 100% kesempatan supaya bisa menciptakan 6 elemen tenaga.

  1. Deathmatch

Kalian dapat memperoleh Deathmatch dari battlepass, dengan melaksanakan pembelian langganan dan sudah menggapai tingkat 30.

Keahlian dari polearm ini, bisa membagikan kepribadian tingkatan critical tambahan sampai 16% buat maksimal 5 gundukan sampai critical attack berhasil.

  1. Dragonspine Spear

Berikutnya polearm ini dapat kalian miliki dari quest Strange Tooth. Berupa cengkal, Dragonspine Spear mempunyai kemampuan buat Frost Burial, yang bisa menghasilkan es.

Base attacknya 41, dan kehancuran raga buat kompetitor bisa meningkat 15% bila kalian memakai polearm ini.

  1. Blackcliiff Pole

Buat memperoleh polearm ini, kalian bisa membelinya lewat Paimon’ s Bargains dengan harga 24 Masterless Starglitter.

Baca Juga :   Keunggulan Game Royal Dream: Sebuah Mahakarya dalam Dunia Game Strategi

Mempunyai keahlian Pres The Advantage utnuk tingkatkan serbuan sehabis menewaskan kompetitor, dan tambahan pula bisa bertambah sampai 3x bekuk.

Kesimpulan Senjata Polearm Genshin Impact Terbaik

Saran 10 senjata polearm Genshin Impact terbaik sudah kalian tahu, alhasil kalian bisa memilah mana Polearm yang terbaik buat kepribadian yang kalian mainkan.

What’ s next

Gimana sehabis mengenali senjata Polearm di atas kalian dapat terpikat enggak buat berupaya 10 senjata Polearm Genshin Impact Terbaik?

Bila kalian mempunyai persoalan ataupun poin lain yang mau didiskusikan, catat di kolom pendapat, betul!

Sumber : fokusjabar.com

No More Posts Available.

No more pages to load.